Kualitas Pelayanan Kesehatan dan Kepuasan Pelanggan

Puskesmas sebagai salah satu instansi pemerintah yang berperan dalam penyelenggaraan pelayanan kesehatan kepada masyarakat dituntut untuk meningkatkan kualitas kinerja atau mutu pelayanannya dalam memenuhi kebutuhan, keinginan dan harapan sehingga memberikan kepuasan kepada masyarakat. 

Untuk memberikan sebuah layanan yang baik, maka semua elemen pendukung di puskesmas harus berupaya untuk meningkatkan kualitas pelayanan jika puskesmas tidak ingin ditinggalkan oleh masyarakat karena pada hakekatnya kepuasan terkait dengan peningkatan pelayanan, makin sempurna pelayanan yang diberikan kepada pasien maka makin tinggi pula tingkat kepuasan pasien. 

Sebuah pembelajaran dari Puskesmas Siko di Ternate, selengkapnya KLIK DISINI

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.