Berita / BACA

Pj Bupati Rizali Hadiri Pisah Sambut Danyonif 141 AYJP

09 February 2024

Tim News Room Muara Enim Diskominfo. 

Penjabat (Pj) Bupati Muara Enim H Ahmad Rizali bersama Forkopimda Kabupaten Muara Enim menghadiri acara Pisah Sambut Komandan Batalyon Infanteri 141 Aneka Yudha Jaya Prakosa (Danyonif 141 AYJP) dari Letnan Kolonel Infanteri Arie Prasatyo Widyo Broto kepada Mayor Infanteri Syurya Dharma, Sabtu (10/02) di Batalyon Infanteri 141 AYJP, Kelurahan Karang Raja, Kecamatan Muara Enim. 

Letnan Kolonel Infanteri Arie Prasatyo Widyo Broto mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah bersinergi bersama Yonif 141 AYJP untuk menjaga dan memajukan Kabupaten Muara Enim selama masa kepemimpinanya. 

Kemudian dirinya beserta keluarga mohon pamit dan mohon doa agar ditempat yang baru sebagai Dandodiklatpur Rindam II/SWJ, ia dapat menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya. 

Sementara itu, Danyonif 141 AYJP yang baru Mayor Infanteri Syurya Dharma mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat dari semua pihak dan mohon dukungan serta arahan agar dalam ia mengemban jabatan ini dapat berjalan dengan baik sesuai yang diharapkan. 

Tak ketinggalan, Pj Bupati Rizali yang juga hadir bersama Pj Ketua TP PKK Kabupaten Muara Enim Hj Rose Mafiana mengucapkan selamat datang di Bumi Serasan Sekundang kepada Danyonif 141 AYJP Mayor Infanteri Syurya Dharma dari Dispenad dan selamat bertugas ditempat yang baru kepada Letnan Kolonel Infanteri Arie Prasatyo Widyo Broto yang kurang lebih sudah 2 tahun mengomadoi Yonif 141 AYJP Muara Enim. 

Terima kasih atas sinerginya, ujar Pj Bupati. 

"Tentu, keduanya merupakan anak terbaik bangsa Indonesia. Jadi kami berkeyakinan dimanapun tempat bertugas akan dapat segera menyesuaikan diri dan menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya demi Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), pungkas Pj Bupati. 

Hadir diantaranya Kaban Kesbangpol, Kadin Kominfo SP, dan Camat Muara Enim serta Tokoh Pemuda Muara Enim.

Baca Lainnya